Kamis, 11 Oktober 2012


♥ BUAD  IKLAN  DI BLOG NI! ♥

Jika Kalian Berminat untuk mentaip IKLAN blog korang di Blog SEMBEPHZ.. ikuti Saran ni semua.. :)                                                             ' #GRATIS } TIDAK DIPUNGUT BIAYA    :  tu kan Baek kan sembephz..     
   1.  Yang Utama Pastinya Follow Blog  ni, Follow sarah (click disini)  , Like Facebook Blog Ni (ada di sedebar) , Like page Sarah (Click Sini) , Add  juga facebook sayya (Click sini)  
  2.  Kalu korang dah Ikutin tu saran semua,, coment or Kirim pesan lewat facebook sarah or facebook sembephz, contoh korang kLu udah ,,..
Sarah (or SEMBEPHZ) 
saya sudah IKUTIN SARAN sembephz tuk buad IKLAN di blog,
liat aja di page/ yang lainnya,
nama saya : blablabla....
Web Blog saya : ...Blabla..
kirim gift gambar korang ke blog saya 
jangan Lupa FOLLOW blog sarah!!!

♥ next ♥

klu di Fb saya sudah ada Bukti, baru saya Buad di sidebar ''IKLAN KORANG''
Itu yang harus korang lakukan
maaf kalau terlalu banyak, karena ini IKLAN GRATIS!!! bukan iklan BAYAR... :D
BERSEDIA KAH???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar